Header Ads

POWER SLAVES - "Impian"

Power Slaves - Impian

Cover album Power Slaves 'Metal Kecil'

SEKADAR review sejenak, Power Slaves adalah sebuah band asal Indonesia yang mengusung genre Rock 'n Roll. Namanya sempat populer di era '90-an dulu. Lagu "Impian" ini adalah debut album pertamanya dan merupakan satu dari sekian karya mereka yang mampu bersaing di papan atas belantika musik Indonesia saat itu.

Nuansa Rock yang dibalut dengan alunan pop sangat bisa dirasakan di dalam albumnya ini. Judul lagu lain hasil karya mereka yang masih saya ingat di antaranya "Find Our Love Again", "Metal Kecil", dan "Masa Bahagia". Paduan lirik yang dikemas apik ke dalam notasi aransemen dalam setiap lagunya menjadikan band ini memang patut untuk disegani, khususnya bagi para pecinta Rock 'n Roll di Indonesia.

Sebagai salah seorang insan penikmat musik Rock Tanah Air tentunya saya bangga dengan band yang satu ini. Apalagi setelah berkunjung ke sekian fanspage Power Slaves yang bertebaran di Facebook, di sana saya bisa dapati ada begitu banyak fans yang tergabung. Saya berharap mudah-mudahan saja band ini bisa tetap eksis dan kembali meramaikan belantika musik Rock Tanah Air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.