Header Ads

Ketua KNPI Serang Ditangkap karena Ganja dan Sabu-sabu!

Ketua KNPI Serang Ditangkap karena Miliki Ganja dan Sabu-sabu!Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Serang, Tb Sonny Pawitan (32 tahun) dan seorang rekannya, AW (34 tahun), diciduk oleh Ditresnarkoba Polda Banten. Dari tangan mereka disita dua kilogram ganja dan dua paket sabu-sabu. Sonny diciduk petugas Subdit II Ditresnarkoba Polda Banten setelah ditemukan ganja dan sabu-sabu di kediamannya, di Jalan Jaydiningrat No. 14 Kaujon, RT 01 RW 01 Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (7 Feb. 2013).

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Banten, AKBP Jerry Marpaung mengatakan, kasus ini penanganannya ngeri. "Lihat saja barang buktinya, itu tidak sedikit. Ini luar biasa, mereka kelas atas. Pasalnya, untuk Banten dengan barang bukti dua kilogram dan dua paket sabu-sabu itu tergolong bandar besar, lain lagi dengan Jakarta," ungkap Jerry. Jerry menambahkan, pihaknya terus memburu para bandar besar yang diduga terkait dengan Sonny dan AW. Termasuk seseorang berinisial CM yang disebut Sonny sebagai orang yang menitipkan barang haram tersebut.

AW, rekan Sonny yang saat diciduk berada di teras rumah Sonny, diketahui merupakan warga Jalan Ki Uju No. 22 RT 03 RW 01 Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang.


H-42 H.U. "Pikiran Rakyat", JOY DEDICATION Blog | 11/2/13(8)-Daraoraura

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.